Minggu, 10 November 2013

Facebook Mengajukan Penawaran untuk BlackBerry

BlackBerry yang kini semakin suram setelah BBM kini sudah ada di Android dan iPhone. saat ini BlackBerry melakukan pemecatan beberapa kary... thumbnail 1 summary
BlackBerry yang kini semakin suram setelah BBM kini sudah ada di Android dan iPhone. saat ini BlackBerry melakukan pemecatan beberapa karyawan untuk menutup hutang perusahaan tersebut. Kali ini BlackBerry kembali mencari pihak baru dengan penawaran yang sesuai keinginan perusahaan asal Kanada tersebut. BlackBerry sekarang kembali mencari pihak baru dengan penawaran yang sesuai keinginan perusahaan asal Kanada tersebut. Hingga pada akhirnya pihak BlackBerry melakukan diskusi dengan pihak Facebook, tepatnya minggu lalu.

Untuk saat ini perusahaan yang berminat terhadap saham BlackBerry bertambah satu lagi. Karena dengan adanya pertemuan tersebut maka Facebook tertarik dengan BlackBerry. Dan saat ini Facebook Ajukan Penawaran untuk BlackBerry.

Banyak perusahaan besar yang minat dengan BlackBerry seperti Google, Cisco, dan Facebook membuat kita semakin pensaran dengan hasil akhirnya. Jadi kita tunggu saja keputusan resmi dari BlackBerry tentang siapa yang akan mengambil alih perusahaan asal Kanada tersebut.
[image: @WSJ][source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer