Minggu, 10 November 2013

Download Instagram (BlackGram) di BlackBerry

Setelah pengguna Android serta iOS mendapatkan BlackBerry Messenger lintas platform, sekarang ganti BlackBerry yang mendapatkan aplikasi... thumbnail 1 summary
Download Instagram (BlackGram) di BlackBerry
Setelah pengguna Android serta iOS mendapatkan BlackBerry Messenger lintas platform, sekarang ganti BlackBerry yang mendapatkan aplikasi besar yang dulu hanya bisa dijalankan untuk Android dan iOS sekarang sudah bisa digunakan di perangkat BlackBerry Anda.

Aplikasi Instagram untuk BlackBerry ini yang nama BlackGram, memiliki fitur yang sama dengan Instagram. Kebanyakan pengguna Blackberry yang menunggu hadirnya Instragram di flatform ini sehingga mereka bisa menambah pengalaman baru. Hingga saat ini banyak pengguna perangkat BlackBerry yang menginginkan aplikasi tersebut terpasang di perangkat mereka. Namun sepertinya aplikasi ini dibandrol sekitar $2.99.

Fitur yang dimiliki dari aplikasi ini memiliki fitur yang sama dengan aplikasi Instagram untuk Android serta iOS. Tetapi sayangnya yang menjadi kelemahan dari aplikasi ini hanya bisa digunakan pada perangkat BlackBerry dengan sistem operasi versi 10 saja. Sehingga bagi Anda yang belum memiliki perangkat dengan kriteria minimum aplikasi tersebut belum bisa menggunakannya.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer