Selasa, 17 September 2013

Membuat Komentar Google+ di Blogger Dan Bagaimana Menggunakannya

Membuat Komentar Google+ di Blogger Dan Bagaimana Menggunakannya . Anda pasti pernah berpikir kenapa google tidak menjadi layanan komentar d... thumbnail 1 summary
Membuat Komentar Google+ di Blogger Dan Bagaimana Menggunakannya. Anda pasti pernah berpikir kenapa google tidak menjadi layanan komentar di blogger. Kita pasti sudah banyak yang tau bahwa facebook menjadi plugin komentar di blogger.  Pada 18 April 2013 Yonotan Zunger memperkenalkan Google+ komentar untuk Blogger . Sesungguhnya layanan ini ditunggu oleh pecinta blogger saat ini. Ini adalah langkah besar dalam memberikan komentar-komentar Google+ di seluruh web. Saat ini layanan ini hanya tersedia melalui website Blogger tetapi sebagian besar mengharapkan agar plug-in seperti ini ada untuk WordPress. Blog atau Community Pembaca akan berbicara tentang konten Anda pada banyak platform , seperti komentar blog Anda , atau di media sosial seperti Google+ Facebook .
Membuat Komentar Google+ di Blogger Dan Bagaimana Menggunakannya
Fungsi baru ini untuk menyediakan sarana untuk percakapan yang lebih baik diantara blogger. Komentar di Blogger dan Google + sekarang terintegrasi . Jadi, Anda akan melihat dua jenis komentar - komentar Blogger , dan Google+ Komentar.

Cara Mengaktifkan ..

Untuk memulai dengan Google+ Komentar , kunjungi tab Google+ dari Dashboard Blogger Anda, dan memeriksa “Use Google+ Comments.” ( Komentar Lama akan terus muncul di widget baru . )

Anda juga dapat mengunjungi setiap posting di Google Blog Resmi ( seperti ini ) , atau di Blogger Buzz ( seperti ini ) , untuk melihat Komentar Google+.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer