Rabu, 11 September 2013

Memasang Widget Alexa Rank di Blog

Memasang Widget Alexa Rank di Blog . Dalam artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang meningkatkan Alexa Rank , maka postingan ini memb... thumbnail 1 summary
Memasang Widget Alexa Rank di Blog. Dalam artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang meningkatkan Alexa Rank, maka postingan ini membahas tentang cara memasang widget Alexa rang di blog. Sama halnya dengan memasang toolbar Alexa, memasang widget Alexa juga fungsinya tidak lain adalah untuk meningkatkan traffic blog kita.

Alexa rank membuat peringkat berdasarkan banyaknya pengunjung blog kita, semakin banyak pengunjung blog atau web maka alexa rank akan tinggi nilainya. Dan sebaliknya jika pengunjung sedikit maka alexa ranknya akan rendah nilainya. Alexa akan mengetahui jumlah kunjungan terhadap suatu web atau blog berdasarkan informasi dari komputer yang browser internetnya memasang alexa toolbar. Begitu pula dengan Widget Alexa Rank.

Langka-langkahnya
  1. Klik disini untuk login ke Alexa
  2. Masukkan alamat blog sobat pada kolom yang tersedia, contoh --> thegressnews.blogspot.com kemudian klik tombol "Build Widget"
  3. Memasang Widget Alexa Rank di Blog
  4. Kemudian Copy code html lalu masukkan ke blog anda
  5. Selesai

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer