Senin, 09 September 2013

Kenapa Alexa Rank Turun, Inilah Penyebabnya

Kenapa Alexa Rank Turun, Inilah Penyebabnya . Kehidupan itu seperti roda, bisa berada diatas bisa pula berada dibawah. Anda memilih yang m... thumbnail 1 summary
Kenapa Alexa Rank Turun, Inilah Penyebabnya
Kenapa Alexa Rank Turun, Inilah Penyebabnya. Kehidupan itu seperti roda, bisa berada diatas bisa pula berada dibawah. Anda memilih yang mana ?. Maka dari itu hidup itu adalah PILIHAN. Begitu pula jika anda mempunyai website atau blog maka anda harus merawat dan selalu menjaga agar posisi rangking anda stabil karena statistik peringkat selalu berubah-ubah, Terkadang naik, tiba tiba turun. Pasti anda pernah mendapatkan ranking alexa ke titik terbaik. Namun beberapa hari kemudian, turun kembali. Salah satu penyebab ranking alexa menurun ialah persaingan antar blog yang ketat dan bisa juga anda pernah melakukan kesalahan dalam ngebloging sehingga trafik blog anda turun. Maka dari itu keaktifan dan kekreatifan anda sangat diperlukan untuk menjadi blogger profesional.

Mari Kita Lihat Penyebab Sehingga Alexa Rank Turun
  1. Kurang Promosi Blog Anda -> Alexa akan menaikkan ranking suatu web atau blog berdasarkan trafik atau pengunjung yang datang ke website anda. Agar trafik blog stabil atau bahkan menaik, saya sarankan mulai sekarang untuk mempromosikan blog anda.
  2.  Jarang Blogwalking -> Cara lain agar trafik blog menaik, anda harus bisa memanfaatkan blogwalking. Memberi komentar yang layak menyertakan link blog referensi yang anda tuangkan diblog tersebut dan sambil memberikan komentar yang tidak melanggar, tentu si pemilik blog dan pengunjung akan saling menguntungkankan.
  3. Tidak Rutin Mengupdate Artikel ->  Tidak perlu sehari update artikel sampai puluhan. karena hal seperti itu belum tentu bisa menaikkan trafik alexa. Namun yang disarankan ialah selalu update setiap hari dengan beberapa artikel posting, posting 1 artikel tetapi memiliki bobot yang berkualitas dan yang tidak copy paste. Boleh saja copy sebagian tetapi anda harus membuat kata dan tulisan sendiri dalam mereview artikel website lain dan harus menyertakan sumbernya dari mana. Karena kalau copy paste seluruh artikel postingnya akan menyebabkan sanksi dari google. Semakin anda sering memperbaharui artikel, maka trafik akan bisa naik terus.
  4. Tidak Memasang Alexa Toolbar -> Alexa akan menilai peringkat suatu website atau blog salah satu nya dengan terpasangnya alexa toolbar. Mari mulai mengajak pengunjung memasang alexa toolbar. Sebelum mengajak pengunjung, sebaiknya anda dahulu yang memasang alexa toolbar untuk browser Google Chrome dan Mozilla Firefox.
  5. Terlalu Sering Mengganti Template -> Jangan pernah mengganti template dalam waktu yang singkat. Jika ingin mengganti template, tentu harus ada alasan yang kuat, Ini bukan coba-coba, Ini adalah dunia Maya bukan dunia Real. Maya dan Real tidak dapat di satukan :)
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer