Rabu, 21 Agustus 2013

3 Situs untuk Menguji Desain Responsive Blog atau Website

3 Situs untuk Menguji Desain Responsive Blog atau Website . Tutorial ini akan dibahas bagaimana untuk melakukan pengujian desain responsiv... thumbnail 1 summary
3 Situs untuk Menguji Desain Responsive Blog atau Website. Tutorial ini akan dibahas bagaimana untuk melakukan pengujian desain responsive. Dengan Alat (Alat) ini sangat mempermudahkan web desainer untuk merancang maupun mengembangkan website desain secara responsive. Dan untuk cara kerja mesin tool ini cara kerjanya hampir sama dan cukup simple. Alat pengujian ini seperti simulasi yang akan ditampilkan samaseperti device maupun smartphone. Yang diperlukan ialah memasukkan URL dari website/blog tersebut untuk melakukan pengujian. Dan hasilnya akan terlihat kondisi tampilan blog atau website yang ditampilkan dalam berbagai platform atau device yang ada.
berikut 3 tools pengujian desain responsive :

Responsivetest
3 Situs untuk Menguji Desain Responsive Blog atau Website

Tools ini hasil resize di tampilkan pada 3 platform umum yaitu Desktop, Tablet dan Phone.
cara kerjanya masukan URL website Anda dan tekan Enter dan untuk melihat dalam platform dengan mengklik pada ikon dan pilih ukurannya.

Screenqueri
3 Situs untuk Menguji Desain Responsive Blog atau Website 2

Di screenqueri platform yang ditampilkan hanya ada 2 yaitu phone dan tablet.
Yang membedakannya dari tools lain, kita dapat mengubah ukuran hasil resize selain mengklik pada ikon bisa juga dengan menggeret atau menarik garis titik-titik merah.
cara kerjanya, masukan URL pada pojok kanan atas dan klik view dan pilih platform yang ingin kita tampilankan.

Re-ponsive

3 Situs untuk Menguji Desain Responsive Blog atau Website 3
Tools yang terakhir ini selain tampilannya yang simple, cara kerjanya juga simple hanya butuh 2 langkah untuk melihat semua hasil tampilan dari platform iphone, ipad dan android. cara kerjanya, masukan URL website Anda di dalam kotak putih setelah http:// dan tekan enter, hasilnya akan ditampilkan semuanya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer