Jumat, 24 Februari 2017

Setelah Nougat, Android Berikutnya Versi 8.0 Dinamai Oreo ?

Sepertinya Google sudah memberikan codename untuk versi berikutnya. Awalan dari codename tersebut ialah huruf O. Diperkirakan bernama Oreo.... thumbnail 1 summary
Sepertinya Google sudah memberikan codename untuk versi berikutnya. Awalan dari codename tersebut ialah huruf O. Diperkirakan bernama Oreo. Berdasarkan dari hasil diskusi di forum antara penggemar android. Huruf O mengisyaratkan dengan nama Android 8.0 Oreo. Namun orang masih meragukan nama Oreo teresebut. Ditahun lalu rumornya Android 7.0 bernama Nutella ternyata menjadi Nougat.
source : berbagiteknologi
Kemungkinan fakta yang terjadi adanya masalah pelanggaran hak cipta. Google selalu memberi nama permen kecuali untuk dua yang pertama yaitu Android Alfa dan Android Beta.
Dari tweet oleh Hiroshi Lockheimer yang merupakan SVP Android,Chrome OS dan Play berisi GIF dari biskuit Oreo. Selain itu juga tweet berikutnya memposting gambar biskuit Pocky dengan hashtag #2018.
Ada kemungkinan untuk versi android berikutnya dinamai dengan Oreo. Kalau mencari nama permen atau biskuit, tampaknya Oreo menjadi kandidat untuk dipilih Android. Kita tunggu saja untuk peluncuran update android berikutnya tahun 2017 ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer