Kamis, 06 Oktober 2016

Dua Remaja Terluka Akibat Ledakan Dari Rokok Elektrik

Sebagian perokok menganggap Rokok elektrik saat ini menjadi alternatif yang aman. Hal ini ditunjang oleh beberapa hasil penelitian. Tetapi a... thumbnail 1 summary
Sebagian perokok menganggap Rokok elektrik saat ini menjadi alternatif yang aman. Hal ini ditunjang oleh beberapa hasil penelitian. Tetapi ada kejadian baru-baru ini menunjukkan adanya bahaya dan resiko bagi pengguna rokok elektrik ini.

Shutterstock
 Dilansir dari beritateknologi (4/10/2016), Rokok elektrik ini dilengkapi dengan baterai seperti halnya smartphone Galaxy Note 7 yang berisiko meledak dikarenakan baterai yang tidak aman. Bahkan baru-baru ini ada dua orang terluka karena rokok elektrik yang meledak di Amerika.

Seorang remaja berusia 14 tahun dikabarkan menjadi korban terluka akibat ledakan rokok elektrik ini. Rokok elektri ini meledak saat disimpan didalam kantong. Kejadian ini saat keduannya naik wahana Hogwart Express di Universal Orlando Florida. Lukanya cukup parah terutama bagian tubuh sebelah kiri. Remaja ini sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit Anak Arnold Palmer. Petugas kepolisian yang menangani kasus ini mengatakan jika kejadian yang sangat aneh. Ledakan terjadi akibat rokok elektrik ini tidak terlalu besar sehingga tidak menimbulkan kepanikan para penumpang lainnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer