Kamis, 11 Agustus 2016

Smartphone Nokia Android Tak Lama Lagi Akan Hadir

Nokia Android sedang dipersiapkan dan kabarnya tak lama lagi masuk ke pasaran menjelang akhir tahun 2016. Informasi peluncuran ini muncul di... thumbnail 1 summary
Nokia Android sedang dipersiapkan dan kabarnya tak lama lagi masuk ke pasaran menjelang akhir tahun 2016. Informasi peluncuran ini muncul di Vietnam, dikutip Detikinet dari Vietnamnet (10/8/2016), James Rutherford sebagai CEO Mobile Commodities Microsoft Asia Pacific menyatakan HDM Global akan merilis dua ponsel Nokia Android akhir 2016.

HMD Global merupakan perusahaan Finlandia yang mendapatkan lisensi Noia untuk membuat dan mengedarkannya dan lisensi itu dipegang oleh Microsoft.

Vietnam sepertinya akan menjadi salah satu basis produksi ponsel untuk ponsel Android Nokia dengan fasilitas pabrik yang dikelola FIH Mobile. Vietnam dipastikan akan mendapatkan ponsel Android Nokia yang akan diproduksikan oleh perusahan FPT Trading.

Ponsel ini kabarnya memiliki chip Snapdragon 820. Kedua ponsel ini mempunyai layar berukuran 5,2 inchi dan 5,5 inchi. Kamera utama beresolusi 22,6 megapixel. Bodinya dilapisi material metal yang tahan air dan debu. Dua ponsel Nokia Android dari HMD Global mengabarkan akan menambah dua model lagi dan rencananya akan diluncurkan kuartal II tahun 2017.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer