Kamis, 14 Juli 2016

Game Pokemon GO Kini Mendukung Smartphone Prosesor Intel, Ini Link Download-nya

Game Pokemon GO yang lagi tenar menceritakan para pengguna smartphone android yang menggunakan prosesor Intel. Mereka tidak dapat memainkan ... thumbnail 1 summary
Game Pokemon GO yang lagi tenar menceritakan para pengguna smartphone android yang menggunakan prosesor Intel. Mereka tidak dapat memainkan Pokemon GO karena game tersebut tidak mendukung prosesor Intel dengan arsitektur x86.

Hal ini yang meniatkan seorang pengguna Asus Zenfone dari Italia membuat petisi. Ia meminta Niantic dan Nintendo merilis update Pokemon GO agar mendukung prosesor Intel.




Dilansir dari droidlime (13/07/2016), Petisi yang sukses di tandatangani sekitar 41.900 orang membuat Niantic menuruti keinginan para pengguna smartphone berbasis Intel. Mereka sudah memperbaiki aplikasi game Pokemon GO dan kini sudah bisa berjalan di smartphone dengan prosesor Intel termasu Asus Zenfone 2.

Niantic selaku pengembang tidak menjelaskan jika update di Google Play tersebut sudah mendukung prosesor Intel namun beberapa pengguna Asus Zenfone 2 mengatakan kalau aplikasi Pokemon GO bisa berjalan. Jika smartphone anda berbasis Intel, anda dapat mengunduh file APK Pokemon GO versi 0.29.2 di link sini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer