Rabu, 29 Juni 2016

Bocoran Dari China, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Gunakan Pemindai Retina

Bocoran dari Galaxy Note 7 sudah beredar di internet. Evan Blass mengatakan kalau Galaxy Note ini akan menjadi seri Note pertama yang menggu... thumbnail 1 summary
Bocoran dari Galaxy Note 7 sudah beredar di internet. Evan Blass mengatakan kalau Galaxy Note ini akan menjadi seri Note pertama yang menggunakan pemindai retina.

Lain halnya Note 7 akan hadir dengan warna biru gelap yang dinamai Blue Coral. Kini, bocoran spesifikasi yang dilaporkan dari Sammobile, Selasa ( 28/6/2016).


Kompas.com Galaxy Note 5 dengan Stylus S Pen
 Dilansir kompasTekno, Note 7 akan menggunakan dua prosesor yang terbagi berdasarkan wilayah pemasarannya. Ada negara yang memakai Snapdragon 821 dan ada juga menggunakan Exynos 8893.

Note 7 menggunakan ukuran phablet 5,7 inci dengan layar AMOLED QHD. Memori RAM 6 GB dengan memori 64/128/256 GB sudah cukup untuk mendukung performa ponsel.

Kamera Note 7 menggunakan lensa berkualitas 12 megapiksel untuk kamera utama dan kamera depan menyematkan lensa 5 megapiksel. Note 7 menggunakan Android Marshmallow 6.0.1 dan di tenagai baterai berkapasitas 4000 mAH begitupun ada fitur pengecasan yang cepat.

Adapun Note 7 memiliki ketahanan air dan debu bersertifikat IP68, USB-C dan stylus S Pen. Flagship ini akan meluncur pada 2 Agustus 2016 di New York AS. Bocoran yang beredar ini bisa dikonfirmasi kebenarannya saat peluncuran nanti.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer