Jumat, 26 September 2014

Apple Bantah Kalau iPhone 6 Plus Mudah Bengkok

Baru saja berita kasus bendgate beredar, Apple langsung memberikan keterangan resmi. Mereka mengatakan kalau produk terbarunya yaitu iPhone ... thumbnail 1 summary
Baru saja berita kasus bendgate beredar, Apple langsung memberikan keterangan resmi. Mereka mengatakan kalau produk terbarunya yaitu iPhone 6 Plus ini mempunyai ketahanan tinggi dan tidak mudah bengkok.

Apple mengundang beberapa media ke fasilitas pengujian miliknya guna membuktikan hal tersebut.
Media yang diundang Apple ialah CNBC, Wall Street Journal dan The Verge.

Dari sana mereka akhirnya memperlihatkan proses pengujian terhadap iPhone 6 Plus yang dilakukan oleh pihak perusahaan tersebut. Dan Riccio sebagai Head Engineering Apple mengatakan kalau iPhone 6 Plus ini merupakan produk yang paling sering di tes dan sudah menjalani proses pengujian 15 ribu kali.

Tes yang dilakukan ini sebagai simulasi pada saat handphone ada dikantong belakang ketika penggunanya dalam posisi duduk. Dan tes itu telah dilakukan berbagai posisi. Riccio mengatakan kalau iPhone atau handphone manapun tak akan mudah bengkok kecuali kalau dibengkokkan dengan kekuatan yang sangat besar.





[source , img]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer