Kamis, 28 Agustus 2014

XiaoMi RedMi 1S Resmi Hadir di Indonesia

XiaoMi akhirnya mengumumkan produknya akan datang ke Indonesia. Sebagai langkah pertama perusahaan asal Cina mengungkapkan akan mulai memasa... thumbnail 1 summary
XiaoMi akhirnya mengumumkan produknya akan datang ke Indonesia. Sebagai langkah pertama perusahaan asal Cina mengungkapkan akan mulai memasarkan smartphone RedMi 1S ke tanah air. XiaoMi menggandeng Trikomsel sebagai distributor resmi handphone XiaoMi.

XiaoMi RedMi 1S Resmi Hadir di Indonesia
XiaoMi bisa didistribusikan ke 108 poin distribusi yang melayani lebih dari 15 ribu ritel pihak ketiga. Dan juga Trikomsel juga mempunyai jaringan 1000 toko yang terbesar di 183 kota di Indonesia.

Untuk XiaoMi RedMi 1S merupakan produk menengah XiaoMi yang menggunakan layar IPS berukuran 4,7 inci dengan resolus 1280 x 720 piksel. Menggunakan prosesor Quad Core 1,6 GHz Snapdragon 400, memori RAM 1 GB, GPU Adreno 305 dan memori internal 8 GB. Dan yang sangat bagus ialah baterai berkapasitas 2000 mAh.

Handphone ini dapat dibeli secara pre-order di salah toko online dengan harga 1,5 juta rupiah. Hampir sama dengan harga yang ditetapkan XiaoMi di negara tersebut.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer