Jumat, 22 Agustus 2014

Cara Mengisi Ulang Listrik Prabayar PLN

Pembayaran listrik dengan metode prabayar sudah diterapkan oleh PLN di beberapa daerah. Dan metode ini sangat membantu masyarakat semakin ... thumbnail 1 summary
Cara Mengisi Ulang Listrik Prabayar PLN
Pembayaran listrik dengan metode prabayar sudah diterapkan oleh PLN di beberapa daerah. Dan metode ini sangat membantu masyarakat semakin mudah untuk melakukan transaksi ini. Pelanggan harus membeli pulsa atau voucher listrik untuk mengisi listrik di meteran tersebut.

 Disamping memudahkan masyarakat dilain hal juga cukup membingungkan pelanggan yang belum pernah mencoba. Disini anda dapat mempelajari bagaimana mengisi ulang listrik prabayar.
 

Cara Untuk Mengisi Ulang Listrik Prabayar.
  1. Anda perlu mencatat nomor pelanggan yang ada di meteran PLN.
  2. Siapkan uang untuk membeli token/voucher listrik atau bisa membeli voucher listrik melalui Internet Banking CIMB Niaga.
  3. Masukkan nomor token ke meteran listrik anda. Nomor token memiliki 20 digit angka.
  4. Ada beberapa jenis meteran prabayar PLN, namun untuk memasukkan token dengan menekan angka di meteran listrik anda kemudian Enter.
  5. Jika sukses maka pulsa listrik anda akan terupdate secara otomatis namun jika terjadi kesalahan silakan coba ulangi proses memasukkan angka token. Jika ada satu angka yang keliru dapat menggunakan tombol backspace untuk menghapus digit tersebut.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer