Selasa, 25 Maret 2014

LG Perkenalkan Lampu Pintar yang Dapat Dikontrol Android dan iOS

LG perkenalkan produk baru yaitu sebuah lampu pintar yang dinamai LG Smart Lighting. Lampu pintar ini pun dapat di kontrol dengan aplikasi y... thumbnail 1 summary
LG perkenalkan produk baru yaitu sebuah lampu pintar yang dinamai LG Smart Lighting. Lampu pintar ini pun dapat di kontrol dengan aplikasi yang ada di smartphone dan iOS.

LG Perkenalkan Lampu Pintar yang Dapat Dikontrol Android dan iOS

Perusahaan LG juga mengatakan kalau lampu ini memiliki efesiensi listrik yang tinggi dan juga di klaim lampu yang dapat bertahan lama. Lampu ini pun di banderol dengan harga yang mahal.

Dapat bertahan berapa lama kah lampu ini?. LG mengatakan kalau lampu ini dapat bertahan selama 10 tahun dengan pemakaian lima jam perhari. LG awalnya akan menyediakan produk ini ke Korea Selatan dan juga kedepannya akan ditawarkan ke Amerika dan Eropa. Untuk harga, Lampu ini dihargai sekitar 35000 won atau sekitar Rp 370 ribu.

Lampu ini dapat di kontrol dengan smartphone anda. Lampu ini memiliki jenis mode diantaranya security mode yang membuat rumah terlihat ada orang ketika penghuni tidak berada dirumah.

Dan selain itu, ada juga mode lampu akan berkedip ketika smartphone menerima panggilan telepon. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengatur kecerahan dan penerangan lampu ketika anda bangun hingga tidur. Sesuai dengan keinginan anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer