Sabtu, 04 Januari 2014

Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax U3 Terbaru Prosesor Quad Core

Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax U3 Terbaru Prosesor Quad Core. Andromax U3 merupakan smartfren yang dirilis oleh vendor smartfre... thumbnail 1 summary
Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax U3 Terbaru Prosesor Quad Core
Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax U3 Terbaru Prosesor Quad Core. Andromax U3 merupakan smartfren yang dirilis oleh vendor smartfren. Smartphone Andromax U2 sudah menunjukkan untuk semakin sukses dengan menghadirkan smartphone yang lebih terjangkau dan memiliki fitur canggih. Smartphone Smartfren Andromax U3 ini mempunyai ukuran layar 4.7 inci dengan jenis layar IPS LCD dengan OGS dengan lapisan display Corning Gorilla Glass kualitas kelas atas. Untuk prosesor menggunakan Quad Core 1.2 Ghz dan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.

Mari Kita lihat spesifikasi Smartfren Andromax U3

Jaringan Dual SIM
Smartfren Andromax U3 menggunakan jaringan Dual SIM yakni CDMA – CDMA yang dapat aktif secara bersamaan. Dengan menggunakan jaringan Dual SIM membuat pengguna semakin fleksibel dalam memilih SIM Card.

Layar 4.7 inci IPS
Layar Smartfren Andromax U3 ini sudah berlayar sentuh IPS LCD dengan OGS, OCA untuk ukuran yang dimiliki 4.7 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass, sangat aman untuk setiap goresan. Resolusi yang dimiliki 540 x 960 piksel dan mendukung mulitouch screen.

Kamera 8 MP
Kamera utama memiliki resolusi 8 MP auto focus dan lampu led flash. Smartfren Andromax U3 mampu merekam video dengan kualitas HD 720p. Dengan kamera depan 2 MP.

Media Penyimpanan
Memory internal berkapasitas 8 GB dan dapat di upgrade dengan microSD dengan kapasitas 32 GB.

Processor Quad Core
Prosesor yang digunakan Smartfren Andromax U3 menggunakan prosesor Quad Core memiliki kecepatan 1.2 Ghz dan ditemani chipset Snapdragorn MSM865Q yang dibuat Qualcomm. RAM yang digunakan sudah 1 GB. GPU Andreno 203 memberikan grafis yang sangat baik.

Sistem Operasi
Sudah menggunakanmenggunakan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.

Konektivitas
Jaringan 3G Evdo-1x Rev A membuat proses internet semakin cepat disediakan wifi dengan wifi Hotspot. Bluetooth 3.0 memiliki microUSB 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.

Baterai 
Smartfren Andromax U3 ini berkapasitas baterai 2500 mAh.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer