Minggu, 08 Desember 2013

Update Sistem Operasi Android 4.3 untuk Samsung Galaxy S3

Update Sistem Operasi Android 4.3 untuk Samsung Galaxy S3 . November lalu perusahaan handphone dari Korea telah meluncurkan Sistem Operasi... thumbnail 1 summary
Update Sistem Operasi Android 4.3 untuk Samsung Galaxy S III
Update Sistem Operasi Android 4.3 untuk Samsung Galaxy S3. November lalu perusahaan handphone dari Korea telah meluncurkan Sistem Operasi Android 4.3 update untuk Galaxy S3 namun mereka menarik kembali produk tersebut dari server karena terjadi beberapa masalah pada Sistem tersebut. Kemudian Samsung telah mulai memasukkan kembali update Android 4.3 tersebut.

Update ini Samsung mengatakan sudah memperbaiki beberapa bug perubahan atas versi sebelumnya yaitu Android 4.1.2. Perbaikan tersebut yakni perubahan interface. Samsung juga mengubah secara total dengan antarmuka tab baru. Demikian dilansir sammobile.

Disaat Samsung telah mengubah interface,Galaxy S3 tetap menggunakan widget dan launcer aslinya. Tidak hanya itu juga sekarang Samsung juga belum menerapkan Samsung Knox.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer