Selasa, 31 Desember 2013

SyncDroid - Free Android Backup dan Restore Software

SyncDroid - Android Backup dan Restore Software. Software gratis SyncDroid merupakan  Android Backup dan Restore untuk Windows yang berfu... thumbnail 1 summary
SyncDroid - Free Android Backup dan Restore Software
SyncDroid - Android Backup dan Restore Software. Software gratis SyncDroid merupakan  Android Backup dan Restore untuk Windows yang berfungsi untuk keamanan data diperangkat komputer anda, sehingga Anda dengan mudah dapat mengembalikan data tersebut ke perangkat Android anda sesuai keinginan anda. Software ini memungkinkan anda untuk membuat cadangan daro perangkat android dengan foto syncingnya, video , audio, kontak , SMS , nada dering , penanda atau file lainnya ke komputer melalui USB . Yang sudah mendukung SyncDroid antara lain Samsung , Sony , HTC , Asus , Motorola dan lain-lain .

Backup dan transfer foto dan Video
Android SyncDroid Manajemen Menyediakan backup media transfer file untuk Android . Anda dapat mentransfer video dan audio dari komputer ke android dan backup musik dari Android ke Komputer.

Mengembalikan SMS , Call Log , Kontak dan Bookmarks
SyncDroid Memungkinkan Anda untuk mentransfer log panggilan , SMS , kontak , bookmark dan item lainnya.

Pengaturan SyncDroid pada komputer dan Android
Setelah Anda menginstal di SyncDroid Komputer, Anda hanya mengaktifkan Debugging USB di Android Phone ( SyncDroid Memberikan petunjuk cara untuk mengaktifkan mode USB Debugging ) , kemudian akan terhubung ke komputer atau laptop dan SyncDroid akan mendeteksi perangkat secara otomatis menginstal driver. Hampir semua perangkat android sudah mendukungseperti Samsung Galaxy S4 , Galaxy S3 , Galaxy S2 , Galaxy Note / Note2 , Motorola Droid RAZR , Sony Ericsson Xperia , LG Optimus dan berbagai perangkat lain .

Amankan data anda
Pada bagian Backup dari SyncDroid , Anda akan mendapatkan pilihan untuk memilih SMS , Contacts, Call Log , Bookmark , Audio , Video dan Foto item yang Anda ingin backup dari perangkat Android Anda . Berikan sesi cadangan nama dan klik tombol Backup untuk menyimpan data di komputer Anda Android yang dipilih. Begitu juga untuk mengembalikan data dari backup terpilih disimpan ke perangkat Android Anda dari Restore opsi SyncDroid .
Download free SyncDroid for Windows.
SyncDroid file size 20.2MB.
SyncDroid Website
[source

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer