Selasa, 17 Desember 2013

Spesifikasi dan Fitur Phablet Asus FonePad 6 Sekelas Galaxy Note III

Spesifikasi dan Fitur Phablet Asus FonePad 6 Sekelas Galaxy Note III. Samsung baru saja meluncurkan sebuah phablet sebagai phablet Samsun... thumbnail 1 summary
Spesifikasi dan Fitur Phablet Asus FonePad 6 Sekelas Galaxy Note III
Spesifikasi dan Fitur Phablet Asus FonePad 6 Sekelas Galaxy Note III. Samsung baru saja meluncurkan sebuah phablet sebagai phablet Samsung Galaxy Note III. Acer juga menciptakan tablet high end dengan nama Acer Liquid S2. Sehingga kemudian Asus diam diam membuat phablet high end dengan memperkenalkan phablet yang bernama Asus Fonepad 6.

Phablet ini berlayar 6 inci dengan teknologi IPS LCD dan didukung stylus seperti Samsung Galaxy Note. Kelebihan Asus Fonepad 6 mempunyai resolusi layar full HD dengan pixel 367 ppi yang membuat tampilan semakin maksimal. Untuk olahan grafis mendukung GPU 2 inti PowerVR SGX 544.

Untuk sektor performanya Asus FonePad  6 mencoba berkompetitor dengan CPU Intel Atom Z2580, dengan prosesor berkecepatan 2 GHz berteknologi Hyper Threadiing milik Intel seperti Quad Core. Smartphone ini didukung oleh RAM 2 GB sehingga untuk multitasking sangat lancar. Phablet ini berjalan di Sistem Operasi Android Jelly Bean.

Mendukung  jaringan super cepat 3G HSDPA, sehingga  Asus FonePad 6 dapat download file mencapai keceptan 42 Mbps. Terdapat bluetooth, microUSB, dan NFC.  Kamera utama sudah didukung dengan resolusi 8 MP dan di bagian depannya terdapat kamera sekunder dengan resolusi 1.2 MP. Terdapat fitur geotagging, dan perekam video 1080p.

Dengan banyaknya fitur yang ada di Asus FonePad 6, Phablet ini didukung baterai dengan kapasitas cukup besar yaitu 3300 mAh. Saat ini kami belum mengetahui  harga Asus untuk phablet ini. Tapi jika dilihat dari spesifikasi dan fitur yang ada kemungkinan besar Asus FonePad 6 ini dibanderol harga sekitar Rp 6 jutaan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer