Senin, 18 November 2013

BlackBerry Porsche Design P’9982 akan Diluncurkan 24 November

Kabar tentang adanya BlackBerry Porsche Design P'9982 mulai jelas, karena kemungkinan itu produk ini akan diluncurkan pada 24 November. ... thumbnail 1 summary
Kabar tentang adanya BlackBerry Porsche Design P'9982 mulai jelas, karena kemungkinan itu produk ini akan diluncurkan pada 24 November.

Kabar ini diketahui melalui sebuah undangan yang telah di sebarkan oleh BlackBerry ke media untuk sebuah acara pada tanggal 24 November. Pada undangan tersebut di katakan tentang " Porsche Design ", sehingga kemungkinan besar perangkat BlackBerry Porsche Design P'9982 akan lebih jelas. Mulai dari harga , spesifikasi , kelebihan dan ketersediaan.

Blackberry Porsche Design P'9982 ini diharapkan akan memiliki spesifikasi berdasarkan pada BlackBerry Z10, meskipun akan mendapatkan desain tema Porsche, demikian dilansir ubergizmo. Jika sebelumnya P'9981 di banderol $ 2000, kemungkinan produk ini juga akan memiliki harga yang tidak jauh berbeda.

[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer