Sabtu, 30 November 2013

Ada Masalah di Pesan BBM Pada iOS yang Tidak Tampil

Ada Masalah di Pesan BBM Pada iOS yang Tidak Tampil . Jika Anda menggunakan BBM pada perangkat iOS dan Anda belum mendapatkan pesan BBM An... thumbnail 1 summary
Ada Masalah di Pesan BBM Pada iOS yang Tidak Tampil
Ada Masalah di Pesan BBM Pada iOS yang Tidak Tampil. Jika Anda menggunakan BBM pada perangkat iOS dan Anda belum mendapatkan pesan BBM Anda muncul, Anda tidak sendirian. Pada perangkat BlackBerry Z10, tidak hanya di group BBM yang tidak muncul, tetapi juga pesan langsung dari teman BBM.  Apakah Anda mengalami belum mendapatkan pesan BBM anda tidak muncul di perangkat iOS.

Kalau Anda mengalaminya, Anda tidak sendirian. Karena di perangkat iOS akan tidak terlihat pesan di group BBM dan juga pesan dari teman BBM. Saat ini pihak Blackberry mengabarkan telah bekerja dengan baik di BlackBerry Z10 seperti seharusnya.Namun tidak dengan pengguna iOS, Anda akan mengalami sedikit masalah. Dikutip dari blackberryos.com, Seseoarang mengaku JT muncul di BBOS Bloger BBMGroup di 01:16 pada Blackberry Z10.Tetapi tidak hadir di BBOS Blogger BBM Group iPhone 5S. Pesan tersebut tidak muncul.

Perlu Anda ketahui bahwa Anda hanya akan mendapatkan pemberitahuan untuk psan yang masuk ke iPhone 5S. Tetapi ketika anda membuka aplikasi tersebut sama sekali belum tampil. Semoga BBM Team akan mendapatkan perbaikan dan menjadikan BBM sebagai multi-Platform layanan mengirim dan menerima pesan. Belum ada keterangan langsung dari pihak Blackberry untuk kasus ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer