Minggu, 06 Oktober 2013

Cara Membuat Responsif Ad Units di AdSense?

Pengaturan Untuk Custom Robot Tag Di Dalam Posting Editor. How To Create Responsive Ad Units in AdSense? Jika Anda telah menghabiskan wa... thumbnail 1 summary
Cara Membuat Responsif Ad Units di AdSense?
Pengaturan Untuk Custom Robot Tag Di Dalam Posting Editor. How To Create Responsive Ad Units in AdSense?
Jika Anda telah menghabiskan waktu berselancar di internet pada perangkat mobile Anda , mencari informasi atau membaca posting blog. Memiliki desain responsif tidak hanya berarti memiliki tata letak tema responsif website, tetapi juga memiliki unsur-unsur responsif , ke gambar kecil dan unit iklan. Google AdSense kini telah mengumumkan dukungan untuk unit iklan responsif , yang berarti bahwa sekarang, Anda bahkan dapat mengubah ukuran unit-unit iklan yang dinamis, tergantung pada agen pengguna !

Google AdSense akhirnya telah membuat unit iklan responsif tersedia sebagai fitur beta .The responsif ad- unit menggunakan kode iklan asynchronous baru . Kode ini dapat digunakan untuk mengatur ukuran kode iklan langsung melalui Cascading Style Sheets ( CSS ) , yang memungkinkan webmaster untuk secara dinamis menentukan ukuran iklan yang akan disajikan.
Cara membuat unit iklan responsif dalam AdSense ?
Langkah 1 : Membangkitkan kode iklan

Untuk membuat iklan -unit responsif , pertama Anda harus login ke Google AdSense , dan membuat unit iklan , seperti kamu akan membuat ( non - responsif ) ad -unit biasa. Pilih Ad Unit Responsif ( BETA ) pilihan. Hanya bedanya dari ini dan proses normal , Anda tidak akan melihat Kode Jenis pemilih pilihan, karena iklan Responsif sudah menggunakan kode asynchronous .

Langkah 2 : Tempatkan unit iklan

Masukkan kode tersebut ke website Anda sumber HTML , atau di widget atau posting / halaman . Anda dapat menempatkan kode ini di mana saja Anda dapat menempatkan kode non - responsif normal.

Langkah 3 : Mengatur ukuran

Sekarang , Anda dapat mengubah ukuran iklan - unit berdasarkan user agent . Ini akan memanfaatkan pertanyaan media di CSS untuk menentukan ukuran layar / resolusi klien .

Misalnya, CSS unit iklan non - responsif normal mungkin terlihat seperti ini ;
.adslot_1 {
width: 320px;
height: 50px;
}
 Sedangkan CSS untuk unit iklan responsif akan terlihat seperti ini;
.adslot_1 {
width: 320px;
height: 50px;
}
@media (min-width:500px) {
.adslot_1 {
width: 468px;
height: 60px;
}
}
@media (min-width:800px) {
.adslot_1 {
width: 728px;
height: 90px;
}
}
Lebih jelasnya silakan anda baca posting berikutnya yaitu Cara Membuat Iklan Google Adsense Responsive dengan CSS Media.

[source]

1 komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer