Rabu, 13 Juli 2016

Download APK Game "Pokemon Go" Android dan iOS

Pokemon GO resmi rilis permainan menangkap monster Pokemon di perangkat smartphone dibeberapa negara. Ada tiga negara yang sudah dapat menik... thumbnail 1 summary
Pokemon GO resmi rilis permainan menangkap monster Pokemon di perangkat smartphone dibeberapa negara. Ada tiga negara yang sudah dapat menikmati permainan ini antara lain Amerika Serikat, Australia dan Selandia baru.

Dilansir kompas (12/07/2016), meski belum resmi, Pokemon Go sebenarnya sudah dapat di mainkan di Indonesia. Pengguna Android dan iOS bisa mendapatkan dengan cara tertentu.


Khusus Android bisa diunduh melalui link berikut ini dengan file format APK yang besarnya 58,06 MB.Ada beberapa sumber lain yang menyediakan aplikasi ini, namun anda harus hati-hati karena ada yang menggunakan popularitas Pokemon Go dengan menyediakan file APK yang palsu.

Penjahat cyber sebenarnya menyediakan malware yang disamarkan seperti file Pokemon Go. Sebelum mengunduh sebaiknya diteliti dahulu.



File yang di unduh ialah Pokemon Go 0.29.0 dan Android versi 4.4 KitKat. Untuk Pokemon Go iOS harus menggunakan akun App Store Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru.

Pokemon Go merupakan permainan menangkap monster Pokemon yang dikembangkan oleh Pokemon
Company dan Nintendo dengan perusahaan spin off Google Niantic.

Pokemon Go memanfaatkan GPS dan kamera belakang untuk menangkap Pokemon virtual diberbagai lokasi didunia seacara augmented reality.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer