Jumat, 24 Juni 2016

Cara Menghemat Kuota Internet Hingga 50 Persen Dengan Opera Max Android

Di kehidupan kita sekarang, hampir semua membutuhkan koneksi internet agar setiap informasi baik itu berita, WhatsApp, Instagram didalam lin... thumbnail 1 summary
Di kehidupan kita sekarang, hampir semua membutuhkan koneksi internet agar setiap informasi baik itu berita, WhatsApp, Instagram didalam lingkup sosial media dapat dilakukan jika ada koneksi ke internet. Hal ini tidak dapat kita hindari karena jika kita tidak mengikutinya maka kita sendiri yang akan ketinggalan informasi.

 Ada satu aplikasi yang sangat baik yakni Opera Max. Opera Max merupakan aplikasi android yang dikembangkan oleh Opera. Aplikasi ini sudah dapat di unduh secara gratis melalui Google Play Store dengan versi terbarunya 1.6.16. Aplikasi ini digunakan untuk menejemen pemakaian paket data ponsel dan Wi-Fi. Pengguna smartphone android dapat memperbanjang pemakaian data hingga 50 persen.

 Menurut FAQ di Opera Max menjelaskan aplikasi ini tidak menggangu koneksi HTTPS sehingga sangat aman digunakan seperti browsing ke situs perbankan, email dan Opera Max tidak menyimpan data privasi anda. Opera Max hanya mendapatkan data yang tidak terenkripsi seperti teks, gambar, video.

Cara kerja Opera Max yaitu membuat VPN untuk mengatur lalu lintas data. Namun sebelumnya VPN akan mengukur ukuran data yang masuk lalu dikirim ke server opera. Kenapa dikirim ke server opera karena Server opera bertugas untuk kompresi data yang diakses pengguna lalu di kirim kembali ke smartphone anda.

Manfaat yang didapat dari aplikasi Opera Max antara lain :
  1. Hemat kuota internet dan kuota WiFi
  2. Fitur ini dapat memperpanjang paket data sebesar 50 persen kuota internet.
  3. Menyediakan fitur VPN.
  4. Blokir aplikasi yang menggunakan koneksi internet secara diam-diam. Anda dapat memblokirnya dengan fitur baru “ Aplikasi yang diblokir.
  5. Nonton Youtube dan Netflix namun tetap irit kuota
Jika Anda menginginkan informasi lebih detail dapat klik link dibawah ini http://opera.com/help/max/android/.selengkapnya di http://opera.com/mobile/max/.
Download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opera.max.global

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer