Selasa, 12 November 2013

Mantan Pengguna Android Banyak yang Beralih ke iPhone

New York - Ada hal menarik yang dapat kita baca dari berita ini karena ternyata banyak pembeli smartphone terbaru keluaran Apple diantaran... thumbnail 1 summary
New York - Ada hal menarik yang dapat kita baca dari berita ini karena ternyata banyak pembeli smartphone terbaru keluaran Apple diantaranya iPhone 5S dan 5C tersebut kebanyakan merupakan mantan pengguna ponsel Android. Setidaknya demikian menurut hasil survei.

Indikasi banyaknya perpindahan dari pengguna Android ke iPhone ini terungkap oleh survei yang dilakukan oleh Consumer Intelligence Research Partners (CIRP) terhadap 400 pembeli iPhone 5S dan 5C.

Lembaga riset ini menyimpulkan, setidaknya 20% pembeli iPhone 5S atau 5C terbaru merupakan pemakai Android sebelumnya. Angka ini menurut CHIRP mengalami peningkatan. Saat Apple meluncurkan iPhone 5 tahun lalu, 16% di antaranya merupakan pembeli yang sebelumnya memakai OS Android.

Mike Levin dari CIRP mengatakan, penjualan iPhone terbaru juga cukup tertolong dengan banyaknya pengguna BlackBerry dan basic phone yang akhirnya berpindah menggunakan iPhone.


Di lain hal juga dari CHIRP banyak pengguna Samsung yang beralih ke iPhone, tetapi jarang pengguna iOS yang berpaling ke Samsung.


Menurut data CIRP, setidaknya hingga kini 20% pengguna Samsung sudah beralih ke iPhone. Sedangkan hanya 7% pengguna iOS yang pindah ke Samsung. Demikian seperti detikINET kutip dari Apple Insider, Selasa (12/11/2013).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer